Breaking News

Minggu, 08 Desember 2013

Download BBM untuk Android

Om Swastyastu

Selamat datang di blog saya, sekarang saya akan membagikan aplikasi BBM untuk sobat yang barang kali belum punya :D . BBM yang saya akan bagikan adalah BBM untuk Android. Khususnya bagi sobat yang memakai Tab, tapi aplikasi ini juga support pada gadget lain, asalkan memakai OS Android 4.0 / Ice cream sandwitch ke atas.

BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yangPopuler di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail.





 Aplikasi BBM ini versi  v1.0.0.70 silahkan DOWNLOAD DISINI ( link Mediafire)
Setelah anda instal Anda di suruh membuat Blackberry ID di situs resmi BBM atau kalau yang sudah punya Blackberry ID ya tinggal Sign In aja, selesai..
Oke sekian dulu aplikasi yang saya bagikan, terima kasih telah mengunjungi blog saya

Om Santih Santih Santih Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates