Breaking News

Senin, 02 Desember 2013

Download Adobe Illustrator CS5 portable

Om Swastyastu


selamat datang di blog saya. Disini saya akan membagi sebuah aplikasi untuk edit foto. Bagi kalian yang suka edit foto, tentunya kalian membutuhkan software ini. Software ini adalah ADOBE ILLUSTRATOR. Adobe Illustrator yang saya akan bagikan adalah Adobe illustrator CS5 portable. Jadi sobat tak perlu mengistal lagi.


 yak langsung saja di download DISINI (link mediafire)

nanti setelah anda selesai download, anda klik aplikasinya dan tunggu beberapa saat, memang agak lama, tapi tergantung spesifikasi laptop/PC sobat

ini spesifikasi yang dianjurkan
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3; Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with Service Pack 1; or Windows 7
  • 1 GB of RAM
 Terima kasih telah mengunjungi blog saya

oh iya saya juga akan membagikan aplikasi edit foto lainnya yaitu ADOBE PHOTOSHOP CS5 klik DISINI



 Om Santih Santih Santih Om

1 komentar:

Designed By Published.. Blogger Templates