Breaking News

Sabtu, 07 Desember 2013

Download PPSSPP GOLD PSP emulator untuk ANDROID

Om Swastyastu



Hallo sobat jumpa lagi di blog saya. Kali ini saya akan membagikan sebuah emulator untuk android. Ya bagi sobat yang suka main game, tentunya sobat harus coba emulator PPSSP.

PPSSPP adalah emulator PSP untuk Android dan platform lainnya. Hal ini sedang dikembangkan pada kecepatan cepat dan kompatibilitas meningkat dengan cepat, tetapi ada banyak permainan itu belum berjalan.

PENTING: Tidak ada permainan yang disertakan dengan men-download ini, Anda akan harus membuang game PSP Anda sendiri dan mengubahnya menjadi ISO atau file CSO, atau hanya bermain game homebrew gratis, yang tersedia secara online...

FITUR:

Cepat dan portabel

PPSSPP adalah emulator PSP yang ditulis dalam C + +, dan menerjemahkan PSP CPU instruksi langsung ke dioptimalkan x86, x64 dan ARM kode mesin, menggunakan JIT recompilers (dynarecs). PPSSPP sehingga dapat berjalan di hardware cukup spec rendah, termasuk telepon kuat berbasis ARM dan tablet, asalkan ada dukungan untuk OpenGL ES 2.0.

Meningkatkan kompatibilitas!

PPSSPP adalah hanya beberapa bulan dan dengan demikian tidak semua game PSP dapat dimainkan. Namun, kompatibilitas membaik sangat cepat!
Ya bagi sobat yang ingin DOWNLOAD bisa klik DISINI (link Mediafire)
Tapi maaf sobat saya belum bisa ngeshare gamenya, mungkin lain kali aja.
ini cotoh gamenya :



terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Om Santih Santih Santih Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates